Sunday, June 24, 2012

'Kedai Mie' Tempat Ngumpul Buat Para Pecinta Mie

Bagi penduduk indonesia, mie adalah makanan kedua setelah nasi. Siapa sihh yang gag suka mie?? Hehehehe..

Kebetulan aku dan pacarku sama-sama pecinta mie. Tempat favorit kita nyemil mie adalah di Kedai Mie yang berlokasi di sekitas kampus Universitas Jember. Letak kedai mie tidak jauh dari tempat kos ku, jadi tiap pengen makan mie, langsung aja deh belok ke kedai di Jalan Sumatera ini.

Saat ini banyak sekali tempat makan yang menawarkan mie sebagai menu utamanya.Di Jember pun sekarang lagi booming menu mie dan menu yang peddeeesss-pedeesss. Salah satunya adalah Mie Setan, Mie Gila, dan Bakmie Gila.

Tapi buat saya dan pacar saya, Kedai Mie tetap tak tergantikan. Untuk mengikuti trend di dunia kuliner, kedai mie pun meracik menu mie baru, yakni 'Mie Galau' yang rasanya cukup membuat bibir kita jadi doweeerr :). Selain mie dengan rasa yang bisa membuat perutt kita muulleesss setelah menyantapnya, ada juga mie dengan topping yang beraneka ragam misalnya jamur, ceker, telur, ayam dan lain sebagainya. Menunya banyak banget deh. Mulai dari mie pangsit dengan topping yang beranekaragam, sampai mie goreng yang tentunya bermacam-macam pilihan dan dengan cita rasa yang  mantaappp..

Di tempat ini tersedia berbagai macam pilihan mie, sehingga kita dapat berganti-ganti menu tiap kesini. Harga standart kok, mulai dari Rp 7500,00. HHhhmmm.. pas banget kan buat kalian anak kos di sekitar kampus (seperti saya ini). :)

Mie goreng ala Kedai Mie

Gambar diatas diambil dari www.jemberbanget.com

Selain menu utamanya yang berupa mie, Kedai Mie juga menawarkan beberapa menu lain, yakni nasi goreng, ayam bakar dan cap jay. Jadi buat cewek-cewek yang lagi diet, juga bisa mampir kesini. Aku kalau mampir ke kedai mie nya malem, biasanya order capjay, biasalah penyakit cewek, takut tambah nduutt. Heheheheee..Kedai Mie recomended banget deh, buat kalian yang pengen kesana, cek tempatnya disini ia streetdirectory. Selamat mencoba!!

Nahh buat temen-temen yang pengen nyobain, tapi takut kesasar, ini aku kasi gambar petanya :)

Share it To Your Friend:

Related Post:

8 comments:

  1. Jadi lapeer liat mie nya. yummy :)

    ReplyDelete
  2. heheheee..
    ia mbak, selesai nulis ini, aku langsung capcus ke TKP..
    hahahahaaa..
    salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  3. Mantap.. tapi jauh banget nurlaili, kirimi ya 1 porsi,heheh

    sory baru termoderasi ya.. postingan ini udah di publish urutan 20 di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    sukses selalu
    semangat berkaya

    ReplyDelete
  4. Kalo singkong makanan ke tigastelah nasi ya hehehheheheh, ea posting mu mantab salam sukses ya

    ReplyDelete
  5. mas adang N M I --> heheheee, ia mas, nanti tukeran sama makanan sana ia mas :)
    saya juga senang bisa berpartisipasi :)
    terimakasih dan salam kenal :)

    ReplyDelete
  6. coretan umum --> hehehee.. ia mas, tulisan mas yusuf gak kalah mantab kok :)
    sukses juga buat mas yusuf..
    dan salam kenal ia mas..

    ReplyDelete
  7. namanya lucu, mie galau :D

    salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  8. Berkunjung dan mengucapkan terimakasih banyak atas partispasi di Lounge Event Blogger Tempat Makan Favorit BPI .

    Tetap semangat, salam bahagia dan sukses selalu
    Info Pemenang Tempat Makan Favorit

    Salam
    Blogger Plus Indonesia (BPI)

    ReplyDelete