Thursday, June 7, 2012

NO= veri=

"Hhhmmmm..Tahu gak dek, kenapa nama ku noveri?"
"Nggak"
"No artinya tidak, dan Veri artinya sangat tampann. Jadi Noveri artinya Sangat Tidak Tampan.."
"#Senyuumm" Mas ini lucuu, pikirr ku..
Seingatku, itu adalah dialog pertama kali yang kita lakukan. Dialog itu terjadi sewaktu kita dalam perjalanan menuju rumah mbah Citro, gunung Lamongan waktu PENDAM angkatanku..

Namun berbeda dengan mu, menurut mu pertama kali kita bertemu di kantin SMADA, disana seorang gadis 1 tingkat diatas ku mengenalkanku kepada mu sebagai Calon Anggota Muda (CAM) SISMADAPALA..
Namun aku lupa kejadian itu,
:)

Kembali ke Gunung Lamongan, menunggu malam, kita berristirahat di samping rumah mbah citro. Disana kami menghimpun energi, karena kami akan melakukan pendakian dimalam hari. Sebagaian besar (buat yang cewek) banyak yang tidur dan nanti kami akan dibangunkan apabila pendakian sudah akan dimulai. Saat itu kamu bilang "Sini pangku Om.."
hahhahahaaa.. Dasarrr..
Entah bagaimana ceritanya, malam itu aku tidur di pangkuan (Red: paha) mu, bersama dengan salah satu mas 1 tingkat diatas ku, Celod.

Aku baru sadar, kalau saat perjalanan menuju puncak, kita selalu berdekatan. Enatah kamu yang di depan ku, atau aku yang didepan mu. Sampai saat ini aku nggak tahu, itu kebetulan atau disengaja..
:)

Sesampainya di Puncak, Aku benar-benar takjub, karena itu adalah kali pertama aku berada di puncak gunung. Meskipun ketinggiannya cuma +/- 600 Mdpl. Saat itu, aku mengirim pesan singkat kepada mbak farah (mbak 1 tingkat diatas ku). Lalu kamu menghampiri ku dan menanyakan nomer hape ku.:)

Hahahahhaaaa..
Lucuuu ia..
Mulai dari itu kita lumayan sering saling mengirim pesan singkat..
Tapi saat itu aku membalas sms mu karena kamu adalah alumni ku, dan aku menghormati mu..
Hanya sebatas itu saja..
:)

"waktu itu loh ia yank..":*
Salam LESTARI!!!
Share it To Your Friend:

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment