Tuesday, June 19, 2012

Baru Aku Tahu

Pagi ini aku menangis sejadi-jadinya, setelah menahan tangis semalaman karena ada kamu disampingku, meskipun semalam dan tadi pagi sempet nangis..

Selama 4 tahun ini aku meyakini bahwa kau setia kepada ku, tapi ternyata, malam ini aku tahu semuanya..

Kau tidak se-SEMPURNA yang ada di benakku,
Ternyata selama ini kamu sering berhubungan dengan perempuan lain selain aku, dan itu nggak hanya satu, banyak..

Sakit hatiku saat aku membaca message di salah satu akun jejaring sosial mu. Jadi inikah yang kau bilang setia?? buat ku, setia tidak hanya dari perilaku, tetapi juga dari hati. aku ingin hati mu hanya milik ku seorang, tak ada yang lain..



Tapi kau bilang 'Ia memang, waktu itu kita udah balikan, tapi kan aku masih sakit hati sama sikap mu. Aku kecewa sama kamu..' Tahukah kamu betapa sakitnya aku??
'Ia aku tahu aku salah, tapi bukan begini caranya..' hanya itu kata yang keluar dari bibir ku.
 Begitu banyak yang aku rasakan, namun aku tidak tahu bagaimana harus mengutarakan. Aku hanya diam mendengarkan mu dan sambil mendinginkan pikiran ku. Aku tidak mau kita bertengkar, apalagi disini, di tempat ini, dan pada waktu seperti ini. Kita berkorban untuk dapat kesini, rasa lelah aku kesampingkan dan pekerjaan mu kau acuhkan untuk dapat bersama di waktu sekarang, waktu yang kamu sebut 'Quality Time'. Aku tidak ingin menghabiskan quality time kita hanya dengan beradu argumentasi mempertahankan ego masing-masing, bukan itu tujuan 'temu kangen' kita malam ini. Aku hanya ingin, malam ini aku tidur pelukan mu, itu saja..

Aku mengalah, tapi sejujurnya itu bertentangan dengan perasaan ku. Aku mohon jangan begini, kalau kau bilang 'Ia memang, waktu itu kita udah balikan, tapi kan aku masih sakit hati sama sikap mu. Aku kecewa sama kamu..' konotasinya 'nanti kedepannya, kalau kita ada masalah kamu akan melakukan hal yang sama?'
Itu yang aku khawatirkan..

Aku jauh dari ekspektasi mu,
Aku ragu aku dapat membahagiankanmu,
Aku yakin dalam suatu hubungan pasti terdapat pertengkaran,
Dengan begitu, pasti suatu hari nanti kau akan mengulanginya lagi,
Bagi ku, lebih baik kau memutuskanku terlebih dahulu, setelah itu kau bebas mengejar 1, 2 tau banyak wanita..
Bagi ku itu lebih baik, entah bagaimana dengan mu,

Aku tidak mengerti..

Share it To Your Friend:

Related Post:

4 comments:

  1. Hmmm... semoga cepet baikan lagi :)

    ReplyDelete
  2. udah balikan siih gan,
    tapi dia masi sering berhubungan sama cewek lain kalo hubungan kita lagi memanass (tengkarr)..
    Hmmmff, doain yang terbaik aja gan..
    makasii dan salam kenal gan :)

    ReplyDelete
  3. Baca disini sobat :
    http://free-blog-tutorial.blogspot.com/2012/01/meletakkan-iklan-di-dalam-postingan.html
    http://free-blog-tutorial.blogspot.com/2012/05/cara-mengatasi-iklan-sitti-yang-tidak.html

    Saya juga baca dari sana :)

    ReplyDelete