Thursday, May 17, 2012

UNTUKMU, PENGGANTIKU!!!

kemaren pagi, lebih tepatnya jam 00:19 aku menggambarkan perasaanku dengan sebuah tulisan. Tulisan itu berjudul "UNTUKMU, PENGGANTIKU" di sebuah catatan situs jejaring sosial. Entah apa yang ada di dadaku, aku tidak tahu pastinya. Keputusasaan, kesedihan, keikhlasan, harapan, dan aku tak tahu lagi, semua menyatu. saat ini aku ingin menuliskan perasaan ku itu di blog ini. Tulisan ini aku persembahkan untuk seorang gadis dan seseorang yang sangat aku cintai NOVERI EKO PURNOMO :*

Aku nggak pernah kenal kamu,
Ketemu pun nggak,
Dahulu aku pernah sedikit mendengar ceritamu,
Meskipun ada satu hal cacat didirimu,
Tapi kau memiliki keberanian yang mungkin takkan pernah kumiliki,
Aku salut,
Jempol buat mu,
Kamu memang manis,
Pantas saja dia memanggilmu 'cewek manis'
Kamu terlihat lebih dewasa dari ku,
setidaknya itu harapanku,
Over all kamu memang lebih baik dari diri ku,
Kau harus menjaganya lebih dari aku menjaganya,
Kau harus menyayanginya lebih dari aku menyayanginya,
Kau harus membuatkan masakan untuknya lebih enak dari aku membuatnya,
dan sepertinya kau lebih mengerti dia dibandingkan aku,
Setidaknya itu menurutku,
Aku hanya bisa memandangimu dari facebook,
Dan memintamu  ''Tolong Jaga Dia Baik-Baik Untukku"
Meskipun dia sedikit nakal,
Tapi percayalah dia akan mencintaimu setulus hatinya,
Seperti yang pernah dia lakukan kepada ku,
Atau bahkan lebiihhh...
Dia tidak akan pernah menjadikanmu seorang puteri,
tapi dia akan menjadikan mu seseorang yang selalu berkata  "AKU BANGGA MEMILIKI MU!!"
Percayalah!!
Karena aku pernah menjadi orang itu!
Share it To Your Friend:

Related Post:

0 komentar:

Post a Comment